Sukses

[VIDEO] Temui Rosnita, Arya Wiguna Bawa Cincin Berlian

Debar-debar asmara kini menghinggapi Arya Wiguna. Buat membuktikan cintanya kepada pesinetron Rosnita Putri, lelaki yang mendadak tenar akibat teriakan `Demi Tuhan` ini mengajak sang ibu menemui sang pujaan hati dengan membawa cincin berlian dan jam tangan mahal. Apakah niat Arya kesampaian?

Debar-debar asmara kini menghinggapi Arya Wiguna. Sepekan sudah Arya menyatakan cinta terhadap Rosnita Putri Permata, tapi bintang sinetron Tutur Tinular versi 2011 ini belum memberikan jawaban.

Nah, buat membuktikan cintanya kepada pesinetron Rosnita Putri, lelaki yang mendadak tenar akibat teriakan `Demi Tuhan` ini mengajak sang ibu menemui sang pujaan hati dengan membawa cincin berlian dan jam tangan mahal. Apakah niat Arya kesampaian?

"Sekarang tinggal Putri-nya karena sampai sekarang saya belum tahu, dia belum menjawab, dia juga tidak menolak," tutur Arya Wiguna yang saat ini berseteru dengan Eyang Subur, seperti terekam kamera Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Minggu (26/5/2013).

Ya, Sabtu kemarin, keinginan Arya untuk membawa rombongan keluarga menemui Rosnita Putri harus tertunda. Soalnya, Arya tak tahu alamat gadis pujaannya tersebut.

Rombongan Arya Wiguna yang didampingi pengacara Farhat Abbas kemudian meluncur ke sebuah mal di Jakarta. Mereka sembari menunggu pesinetron cantik berusia 26 tahun tersebut memberitahukan alamatnya.

Tak lama berselang setelah sampai di mal, entah kebetulan atau tidak, Rosnita ternyata muncul. Ketika itu dia sedang berada di sebuah toko sebuah merek parfum terkenal.

Boleh jadi, Farhat Abbas yang punya inisiatif memancing Rosnita datang. "Dengan kekuatan doa saya akhirnya Putri datang ke sini. Saya tadi hanya iseng-iseng saja, `Putri...Putri.` Ternyata benar dia," cetus Farhat.

Sayangnya, Rosnita Putri tak mau juga memberikan alamatnya. Arya Wiguna kemudian mengajak Rosnita berjalan-jalan di mal layaknya sepasang kekasih. Arya pun sempat membelikan Rosnita sebuah parfum. Dan, Rosnita juga belum memberikan jawaban pasti.

Dikejar cinta Arya, akankah Rosnita menerima pinangan lelaki tersebut? "Kalau ukuran persenan, 20 persen," ungkap Rosnita dengan senyum penuh misteri.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini