Sukses

[VIDEO] 3 Tahun Pacaran, Kimberly Ryder-Kevin Julio Putus

Tiga tahun menjalin benang asmara, Kimberly Ryder dan Kevin Julio akhirnya putus. Padahal selama ini pasangan artis ini tampak klop dan sama-sama berdarah blasteran. Wah, ada apa?

Tiga tahun menjalin benang asmara, Kimberly Ryder dan Kevin Julio akhirnya putus. Padahal selama ini pasangan artis ini tampak klop dan sama-sama berdarah blasteran.

Pernyataan putus ini meluncur dari bibir Kimberly yang ditemui tim Hot Shot. "Pacar aku? sudah putus. Nggak usah diomongin," ucap pesinetron cantik berusia 19 tahun itu dalam tayangan Hot Shot di layar SCTV, Minggu (26/5/2013).

Permintaan pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder itu memang bisa dimaklumi, mengingat putus cinta adalah sesuatu yang berat dirasakan. Tak aneh, bila Kimberly masih enggan membicarakan secara detail seputar putusnya hubungan asmara dengan Kevin.

Kimberly pun kini memilih menyibukkan diri dengan syuting. Boleh jadi, ia hendak menghilangkan hati yang lara lantaran ditinggal sang kekasih. Ya, butuh waktu bagi Kimberly untuk menata kembali hatinya.

Sebaliknya Kevin agaknya telah siap menerima kenyataan terburuk ini. Pasalnya dalam wawancara dengan tim Hot Shot pada 19 Maret 2013, aktor muda kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu sempat mengisyaratkan hubungannya dengan Kimberly tidak akan langgeng.

Hanya saja, Kevin punya satu keinginan terhadap Kimberly. "Walaupun memang nanti kita (kami) pisah, ya tetap sahabat," tutur Kevin.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.