Sukses

Bernyanyi di Luar Karakter, Billy Tetap Positif

Persiapan matang dilakukan Billy Simpson menjelang penampilannya pada babak Live Show ke-5. Sempat berdebat dengan coach, mampukah ia kembali menaklukan panggung The Voice Indonesia?

Billy Simpson menjadi salah satu peserta dari tim Giring Ganesha yang akan tampil di babak Live Show edisi ke-5, Minggu (26/5/2013). Rencananya, peserta asal Jakarta ini akan menyanyikan lagu Coldplay berjudul Fix You.

Banyak persiapan dan latihan sudah tentu menjadi santapan Billy sehari-hari. Hal ini dilakukan agar memantapkan dirinya melangkah ke Final Show The Voice Indonesia. Sejauh ini langkah pria 25 tahun ini terbilang cukup stabil.

Sejak dimulainya babak Live Show, Billy Simpson hanya sekali diselamatkan oleh coach Giring, sisanya Billy berhasil meraih simpati masyarakat dan mendulang vote di babak-babak Live Show selanjutnya.

Jika dilihat dari grafik perjalanannya, peserta yang disebut-sebut inspirasional ini beranjak naik. Bukan tidak mungkin Billy dapat merebut tiket Final Show. Billy sempat berdebat dengan coach Giring soal pemilihan lagu. "Tapi dia tetap ngotot mau bawain lagu itu. Dan pada akhirnya gua sepakat dengan dia," jelas Giring beberapa waktu lalu.

Dengan semangat yang dimilikinya, mampukah peserta yang inspirasional ini melangkah ke Final Show The Voice Indonesia? Kita nantikan jawabannya hanya di The Voice Indonesia.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.