Sukses

Konsisten, Pritta Dapat Taklukan Agseisa?

Dengan langkah mulus Pritta Kartika Siap menghadang laju Agseisa Galuh Putri di Semifinal The Voice Indonesia. Punya catatan gemilang, mampukah Pritta menaklukan Agseisa?

Pritta Kartika adalah satu-satunya peserta yang tidak pernah diselamatkan coach dalam setiap langkahnya di babak Live Show The Voice Indonesia. Menjelang Live Show edisi ke-5 hari ini, Minggu (26/5/2013), Pritta akan berhadapan dengan sang 'Lady Rocker' Agseisa Galuh Putri.

Penampilan Pritta memang memukau. Kiprah peserta asal Surabaya ini dimulai sejak Blind Audition lalu. Berhasil membuat keempat coach menekan tombol 'I Want You' melalui lagu Warna berjudul 50 Tahun Lagi, dia juga berhasil meraih voting terbanyak pada Live Show ke-2.

Kesuksesannya di The Voice terus berlanjut dengan kembalinya dia sebagai peserta dengan voting terbanyak pada Live Show ke-3 lalu lewat lagu Cinta Pertama dan Terakhir-nya Sherina Munaf.

Terus berlanjut, Pritta kembali sukses mendulang voting di Live Show ke-4 ketika membawakan lagu Firework yang dipopulerkan Katy Perry. Melihat prestasi sempurna tersebut mampukan Pritta Kartika mengalahkan sang Lady Rocker untuk meraih satu tiket ke Final Show The Voice Indonesia?

Atau ia malah terjungkal dan membiarkan Agseisa merebut tiket tersebut? Semua jawabannya hanya ada di The Voice yang disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.