Sukses

d`Masiv dan Geisha Membius Ribuan Penonton di Pekanbaru

Penampilan d`Masiv, misalnya, sangat atraktif membuat histeria massa. Terutama performa Rian vokalis d`Masiv, yang membawa kembang api berwarna merah ke tengah konser hingga turun ke panggung untuk bernyanyi bersama ribuan penonton.

Dua grup musik papan atas d`Masiv dan Geisha mampu "membius" ribuan penonton lewat aksi mereka pada Konser GiGsteria di Bandar Serai Idrus Tintin, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/5/2013) malam.

Penampilan keduanya dibuka dengan permainan 3D (tiga dimensi) di panggung megah, sebelum akhirnya lima personel d`Masiv membuka konser dengan tabuhan drum.

Penampilan grup tersebut sangat atraktif membuat histeria massa, terutama performa Rian vokalis d`Masiv, yang membawa kembang api berwarna merah ke tengah konser hingga turun ke panggung untuk bernyanyi bersama ribuan penonton.

d`Masiv yang digawangi Rian (vokal), Rama (gitar), Rayyi (bas), Damar (gitar), dan Wahyu (drum) total membawakan 10 lagu dari album mereka di antaranya hits Diam Tanpa Kata, Nyaman, Jangan Menyerah, dan Semakin.

Mereka sukses menampilkan tembang andalan mereka dengan aransemen yang berbeda, seperti pada hits pop andalan Cinta Ini Membunuhku dengan gaya musik reggae ala Bob Marley yang membuat penonton bergoyang bersama-sama.

"d`Masiv memang mempersiapkan aransemen yang berbeda-beda setiap manggung, terutama di Pekanbaru, agar penonton tidak bosan menikmati lagu-lagu yang selalu kita bawakan berulang-ulang setiap konser," kata Rian, sang vokalis usai tampil.

Lebih jauh Rian mengatakan, histeria penonton di Pekanbaru memberikan energi tambahan bagi personel d`Masiv. "Padahal, kami kurang istirahat. Tapi melihat penonton di Pekanbaru jadi semangat dan saya merinding dibuatnya," tutur Rian.

Penampilan grup band Geisha menjadi pemuncak konser, seakan mengobati rindu para pencinta musik Pekanbaru yang sangat kurang hiburan berkualitas. Mereka membawakan 11 lagu andalan mereka yang bernuansa cinta, secara atraktif untuk terus memanaskan histeria penonton.

"Pulang kampung, aku kangen sama kalian," teriak sang vokalis Momo yang langsung disambut teriakan dari ribuan penonton. Gadis berambut panjang itu memang memiliki penggemar cukup banyak di Pekanbaru, yang merupakan kampung halaman dari Geisha.(Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini