Sukses

Kicauan Terakhir Ketua Panitia Locstock Sebelum Bunuh Diri

Di jejaring sosial Twitter, Yoga Cahyadi menuliskan ucapan terima kasih atas cacian yang diterima selama dirinya menjadi Ketua Panitia LocstockFest.

Meski belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan Yoga Cahyadi, banyak yang menduga lelaki berusia 36 tahun itu melakukan aksi nekat ini lantaran tak kuat dengan tekanan dan hujatan akibat gagalnya acara musik LocstockFest 2 (Local Stock Festival atau Locstock) Yogyakarta. Hal itu terlihat dari tweet atau kicauan terakhir Yoga sebelum meninggal dengan cara menabrakkan diri ke kereta, Minggu (26/5/2013) pagi [baca: Festival Locstock 2 Batal, Ketua Panitia Dikabarkan Bunuh Diri].

Di jejaring sosial Twitter, Yoga beredar dengan nama akun @effort_creative. Ia menuliskan ucapan terima kasih atas cacian yang diterima selama dirinya menjadi Ketua Panitia LocstockFest. "Trimakasih atas sgala caci maki @locstockfest2..ini gerakan..gerakan menuju Tuhan..salam," tulis Yoga. Beberapa saat setelah kicauan itu, Yoga dilaporkan meninggal di daerah Gowok, Bantul pada 06.30 WIB.

Yoga dikabarkan meninggal di tempat dengan kondisi tubuh mengenaskan, yakni dengan luka dan kaki terpisah. Hingga kini jenazahnya berada di Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta.

Beredar kabar, LocstockFest yang akan diisi band besar seperti Koil, Shaggydog, Sheila on 7, Ras Muhammad, Efek Rumah Kaca, Payung Teduh, Pas Band, hingga musisi lawas Ian Antono batal tampil lantaran tidak menerima fee hingga detik-detik terakhir. Yoga diduga tak kuasa menahan tekanan yang memintanya bertanggung jawab terkait pelunasan fee tersebut.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini