Sukses

Belum Punya Pacar, Vidi Aldiano Pilih-pilih?

Menginjak usia ke 23 ini, Vidi Aldiano banyak mendapat pertanyaan seputar pacar. Tetapi sang bintang tampaknya belum menentukan pilihan hati.

Menginjak usia ke 23 ini, Vidi Aldiano banyak mendapat pertanyaan seputar pacar. Tetapi sang bintang tampaknya belum menentukan pilihan hati. Bagi penyanyi berdarah Minangkabau ini menjomblo adalah hal yang normal di tengah kesibukannya sebagai musisi.

"Normal lah, belum punya pacar itu normal benar. Gue mikir di usia 23 tahun waktu gue itu sudah kemakan banget sama nyanyi, kuliah, dan mikirin sana sini," kata Vidi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (26/5/2013).

Vidi pun mengaku belum sempat untuk memikirkan pacar, karena dirinya ingin fokus dulu ke pendidikan. Apalagi, setelah lulus S1, dirinya ingin melanjutkan S2 keluar negeri. "Jadi udah abis aja waktunya. Nantilah kalau sudah selesai S2 baru kepikiran," bebernya.

Pertanyaan seputar pacar bukan saja terlontar dari teman-teman maupun orangtua. Namun, Vidies (sebutan penggemar Vidi) pun tak pernah jemu menanyakan hal itu disetiap kesempatan.

"Dari tadi Vidies di sesi pertanyaan pasti tanya 'kakak pacarnya siapa' itu tiap tahun ditanyain. Dan selama empat tahun pas anniversary  pasti selalu ditanyain itu," paparnya.

Ternyata Vidi memang tergolong orang yang sangat hati-hati. Tak hanya pacar, penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga mengaku selektif dalam memilih teman dan juga lingkungan. Hal ini dilakukannya karena nantinya semua itu berdampak pada pribadinya.

"Gue selektif, nggak harus milih pacar. Gue milih teman selektif juga, gue milih lingkungan selektif. Karena lingkungan berpengaruh sama pribadi kita, apa lagi milih pasangan," aku Vidi lagi.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini