Sukses

JKT48 Panjangkan Antrian River di Semarang dan Yogyakarta

Setelah sukses di Palembang, JKT48 sukses melayani penjualan CD River di kedua kota Jawa Tengah, yaitu Semarang dan Yogyakarta. Bagaimanakah suasananya?

Fans JKT48 di Yogyakarta dan Semarang baru saja mendapat kepuasan tersendiri dari para personel idol group tersebut. Bertajuk River JKT48 Keliling-keliling, pada 25 dan 26 Mei 2013 kemarin, Kinal, Sonya dan Octi melayani langsung penjualan CD River di hadapan para fans yang berdomisili di Jawa Tengah.

Antusiasme fans pun sangat luar biasa, dari kaum adam hingga kaum hawa, semuanya mengantri dengan penuh kesabaran. Panjangnya barisan tak menghambat para penggemar di Jawa Tengah untuk bisa dilayani langsung oleh Kinal, Sonya dan Octi.

JKT48 mampir ke sebuah radio di Semarang pada 25 Mei 2013 silam sejak pukul 9 pagi hingga sore hari. Di sana, Kinal, Sonya dan Octi sempat memberikan sambutan kepada para penggemarnya.

Saat di Yogyakarta pada 26 Mei 2013 kemarin, mereka pun bertandang ke salah satu radio terkemuka untuk siaran dan melayani fans hingga pukul 4 sore. Barisan fans di kota gudeg itu pun tak kalah panjangnya.

Penjualan di kedua kota tak hanya menyediakan CD River versi Reguler, tetapi juga terdapat merchandise dan foto-foto kemasan spesial, seperti dinyatakan melalui akun Twitter Official JKT48.

River JKT48 Keliling-keliling juga sempat diadakan di Palembang pada 19 Mei silam. Di Kota Pempek tersebut, mereka siaran di radio lokal tempat event diselenggarakan. Di sana, mereka pun disambut meriah oleh para fans.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini