Sukses

SMASH Siap Nyanyikan Lagu Melayu

Mencoba hal baru, itulah yang saat ini akan dijajal oleh boyband yang digandrungi para remaja yang kebanyakan, Smash.

Mencoba hal baru, itulah yang saat ini akan dijajal oleh boyband yang digandrungi para remaja yang kebanyakan, Smash. Boyband yang terdiri dari tujuh orang itu berniat untuk kolaborasi dengan penyanyi Malaysia bernama Stacy dalam single bertajuk Hello. Cerita dalam singlenya ini masih soal hubungan percintaan manusia.

"Judulnya Hello. Itu cerita tentang percintaan. Kami duet dengan Stacy, penyanyi Malaysia. Cewek sama cowok jadi kaya lagu-lagu duet percintaan biasanya," kata Rafael di Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (26/5/2013) malam.

Konsep yang membedakan pada single kali ini adalah unsur Melayunya. Selain berduet dalam lagu, Smash dan Stacy akan berduet juga dalam koreografi.

"Stacy kan memang orang Malaysia juga. Di sana juga dia artis pop dance nomor satu, yang ngebedain juga, kami ada kolaborasi dance bareng Stacy," papar Rafael lagi.

Namun sayangnya promo untuk single ini, grup band yang kepanjangan namanya adalah Seven Men as Seven Heroes tersebut masih akan menggelar di Malaysia saja, untuk Indonesia Sm*sh masih menunggu kesiapan Stacy dan selesainya promo mereka sendiri untuk single ketiga.

"Baru selesai buat video klip buat single kita yang duet sama Stacy. Buat rilis di Malaysia dulu. Kalau di Indonesia kita kan masih promo single ke tiga juga, jadi nanti gimana Stacy siap dulu, Indonesia masih direncanain," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini