Sukses

Tak Ikuti Aliran Musik Mama, Jelita dan Juwita Bahar Nyanyi Pop

Sepertinya Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya tak berlaku untuk Jelita Bahar dan Juwita Bahar.

Sepertinya Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya tak berlaku untuk Jelita Bahar dan Juwita Bahar. Dua pedangdut itu mengaku ingin menunjukkan kebolehan mereka dalam menyanyikan lagu selain dangdut yang sudah mendarah daging dari sang ibu, Annisa Bahar.

"Kita mau kasih tahu ke orang kalau Jelita sama Juwita Bahar ini bukan hanya bisa dangdut, tapi pop juga bisa," kata Jelita di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Sebenarnya dara muda ini sudah mempunyai single pada 2007 tapi karena ada sedikit ketidakpercayaan pada dirinya barulah sekarang dikeluarkan lagu yang berjudul Kisahku tersebut.

"Sebenarnya aku sudah dari 2007 sudah keluarin single, tapi aku orangnya sebenarnya malu-malu. Kebetulan baru sekarang saja aku coba," paparnya.

Meski menyanyikan lagu dengan genre berbeda dari pemilik goyang patah-patah, Jelita dan Juwita tetap mendapat dukungan dari ibunya. Annisa tetap menangani urusan manajemen artis.

"Kita manajemen juga dari mama, apa-apa semuanya yang ngurusin mama. Siapa sih yang nggak pengin anaknya maju, pasti dia ngedukung banget," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini