Sukses

[VIDEO] Perankan Monyet Cantik, Kimberly-Prilly Biasa Manjat

Didapuk memerankan kera cantik di sinetron Monyet Cantik 2, Kimberly Ryder dan Prilly Latuconsina mengaku sudah biasa memanjat pohon dan atap rumah. Wah, seperti apa serunya syuting sinetron yang segera tayang di layar SCTV ini?

SCTV segera menayangkan sinetron teranyar berjudul Monyet Cantik 2. Sederet pemain seperti Kimberly Ryder, Chris Laurent, Junior Liem, dan Prilly Latuconsina, pun siap menunjukkan akting terbaik mereka.

Kimberly Ryder dan Prilly Latuconsina, misalnya. Didapuk memerankan kera cantik di sinetron tersebut, keduanya bahkan mengaku sudah biasa memanjat pohon dan atap rumah.

"Naik pohon, genting...makan pisang. Kalau lari-lari harus gaya monyet," ucap Kimberly Ryde yang memerankan tokoh Lisa, saat dijumpai tim Waswas di lokasi syuting Monyet Cantik 2, baru-baru ini.

"Kalau misalnya panas, gatal-gatal, dan segala macam kan memang sudah risiko ditempel bulu. Terus risiko manjat pohon dan genting, diambillah risikonya," beber Prilly yang memerankan tokoh Dinda.

Sinetron ini mengisahkan kutukan yang dialami Lisa dan Dinda. Ini bermula ketika Dinda memukul si monyet hingga binatang itu menjadi marah dan mencakar Dinda. Perilaku buruk Lisa dan Dinda ternyata membawa kutukan.

Keesokan harinya, Dinda dan Lisa terbangun dengan wujud monyet cantik. Mereka jelas terkejut. Nah, penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan, hanya di layar Satu untuk Semua pada 3 Juni nanti!(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini