Sukses

Bibi Angelina Jolie Meninggal Akibat Kanker Payudara

Angelina Jolie harus kehilangan sang bibi, Debbie Martin yang meninggal akibat penyakit kanker payudara.

Sebuah cobaan kembali harus dihadapi Angelina Jolie beserta keluarga. Hanya beberapa minggu setelah melakukan operasi pengangkatan payudaranya, Ibu dari enam anak ini harus kehilangan sang bibi, Debbie Martin yang meninggal akibat penyakit kanker payudara.

Dikabarkan, Debbie meninggal pada 26 Mei 2013 lalu di Rumah Sakit Palomar Escondido, California.

Menurut Ron Martin selaku Paman dari Angelina Jolie, Debbie sempat mengucapkan rasa bangganya terhadap keputusan mastektomi yang baru-baru ini dilakukan oleh Jolie. Bagi Debbie, apa yang dilakukan Jolie merupakan sebuah langkah berani untuk tetap bisa menjaga anak-anaknya.

"Kami selalu mengikuti perkembangan Angelina Jolie sejak Debbie didiagnosis dengan kanker payudara," ucap Ron memulai ceritanya, "Dan Debbie sangat bangga akan keputusan Jolie untuk melakukan mastektomi ganda. Semua orang memang harus melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk tetap bertahan hidup dan menjaga keluarganya." lanjut Ron penuh haru.

Seperti diketahui, Marcheline Bertrand, Ibunda dari Angelina Jolie juga meninggal akibat kanker ovarium di usia 56 tahun. Dan demi meminimalkan risiko mengidap kanker sebisa mungkin. Jolie pun akhirnya melakukan operasi mastektomi.

Kini, dokter memastikan jika risiko kanker payudara Angelina Jolie sudah kurang dari lima persen.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini