Sukses

Sibuk Syuting, Masayu Anastasia Turun 2 Kilo

lama tak muncul di layar kaca, tak membuat Masayu Anastasia meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Saat ini, ia pun kembali aktif syuting untuk sebuah sinetron.

lama tak muncul di layar kaca, tak membuat Masayu Anastasia meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Saat ini, ia pun kembali aktif syuting untuk sebuah sinetron. Tak seperti ketika masih remaja, cewek berusia 29 tahun ini mengaku badannya langsung turun dua kilogram akibat syuting tiga minggu tanpa break.

"Iya nih aku habis sakit kecapekan, gara-gara aku tiga minggu nggak ada break, aku udah ngedrop banget. Kan badannya sudah tua dan nggak bisa dibohongin. Sekarang aku drastis turunnya langsung dua kilo," tukasnya di Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (26/5/2013) malam.

Saat ini istri Lembu ini pun masih juga sibuk dengan sinetron untuk Ramadhan. Masayu mengaku sedang terus bekerja keras. "Syuting stripping sinetron Ramadhan, jadi sekarang kerja terus," paparnya.

Karena kesibukkannya itu, Masayu mengaku belum sempat mengimbangi semua aktivitasnya dengan olahaga. "Boro-boro ya, soalnya pulangnya subuh seringnya," akunya.

Namun untuk saat ini jadwal syuting pemain film Susah Jaga Keperawanan di Jakarta tersebut sudah sedikit teratur. Seminggu bekerja dan empat hari istirahat, namun tak jarang ada juga jadwal untuk syuting yang lainnya.

"Aku syuting strippingnya aman kok. Kan aku syuting seminggu terus nanti empat hari break. Tapi kadang pas break itu dimasukkin ke TV jadwalnya," terangnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.