Sukses

House at the End of the Street, Rahasia di Balik Rumah Pembunuh

House at the End of the Street adalah film horor lama yang baru akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Film horor Hollywood kini terus bertambah semarak. Dalam waktu dekat, House at the End of the Street akan meramaikan jumlah film-film yang dengan unsur kejutan di beberapa adegannya.

Disutradarai oleh Mark Tonderai, House at the End of the Street yang berdurasi 101 menit ini, menyuguhkan genre psychological thriller dengan bintang utama Jennifer Lawrence yang dikenal sebagai aktris The Hunger Games.

House at the End of the Street dibuka dengan seorang pembunuh psikopat yang mengenakan gaun malam dan tiba-tiba saja ia menghabisi kedua orang tuanya di tengah malam saat badai berlangsung. Sang pembunuh pun teridentifikasi sebagai seorang wanita.

Setelah adegan mengerikan itu, kita akan diperkenalkan pada seorang janda bernama Sarah Cassidy (Elisabeth Shue) dan putrinya, Elissa Cassidy (Jennifer Lawrence). Keduanya bermimpi untuk bisa mendapatkan rumah sesuai impian mereka.

Akhirnya, di daerah atas kota, mereka menemukan rumah yang telah lama dinanti itu. Celakanya, di daerah itu terdapat sebuah rumah bekas pembantaian satu keluarga yang terjadi pada dahulu kala.

Hal tersebut justru membuat harga rumah di sekitar situ menjadi murah, hingga Sarah pun mampu untuk membelinya. Diceritakan oleh beberapa orang, di sekitar situ dulunya terdapat seorang pembunuh bernama Carrie-Ann Jacobson.

Carrie-Ann dipercaya tewas tenggelam setelah kabur ke hutan karena membunuh kedua orang tuanya. Di rumahnya, tinggallah seorang laki-laki bernama Ryan Jacobson (Max Thieriot) yang merupakan saudara laki-laki Carrie-Ann.

Ryan tinggal sendirian di dalamnya, sementara para tetangga membenci rumahnya dan hanya seorang polisi yang memberikan dukungan. Akhirnya, Elissa mendekati Ryan hingga akhirnya membuat mereka menjalin hubungan meski sempat ditolak Sarah.

Kehidupan mereka pun terus berlanjut, sampai suatu saat, Elissa menyadari bahwa sosok Carrie-Ann Jacobson belum tewas seperti yang dibicarakan orang. Ia pun mencari tahu sendiri rahasia yang selama ini disimpan oleh Ryan, hingga akhirnya ia mengetahui satu hal yang tidak menyenangkan.

Bagaimanakah kelanjutan pencarian Elissa? Apakah benar sosok Carrie-Ann adalah pembunuh yang diperlihatkan di awal film? Bagaimana pula hubungan Ryan dan Carrie-Ann sesungguhnya? Kenapa Ryan bisa selamat dari pembunuhan?

Sebelumnya, House at the End of the Street sudah tayang sejak 21 September 2012 silam. Namun di Indonesia, film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop terdekat. House at the End of the Street bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bagi penggemar film horor.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini