Sukses

Eyang Subur Ceraikan 4 Istri Hanya Pencitraan?

Pihak Adi Bing Slamet menyesalkan pembacaan surat pernyataan oleh Eyang Subur terkait pelepasan empat istrinya pada Sabtu (25/5/2013). Menurut pengacara Adi, Fahmi Bachmid pembacaan pernyataan iti dinilai sebagai pencitraan.

Pihak Adi Bing Slamet menyesalkan pembacaan surat pernyataan oleh Eyang Subur terkait pelepasan empat istrinya yang diadakan di rumahnya pada Sabtu (25/5/2013). Menurut pengacara Adi, Fahmi Bachmid pembacaan pernyataan iti dinilai sebagai pencitraan.

"Ada satu pertanyaan Adi, kenapa surat pernyataan itu dibaca? Jangan-jangan itu sebuah pencitraan," kata Fahmi ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/05/2013).

Fahmi bercerita bahwa Adi Bing Slamet sebenarnya sangat bersyukur dengan tindakan Eyang Subur yang dinilainya sebagai tobat sehingga usahanya selama ini tidak sia-sia.

"Adi tadi malam ketemu saya, dia bilang kalau sudah tobat alhamdulillah. Jadi perjuangan Adi sama teman-temannya ada hasilnya, yaitu tobatnnya Subur," paparnya lagi.

Walau telah menyatakan pelepasan istrinya lewat surat pernyataan, dugaan pencitraan Subur muncul karena seluruh pernyataannya sudah disiapkan dan ditulis terlebih dahulu. Fahmi menilai  jika saja pernyataannya disampaikan secara langsung dengan sepenuh hati akan lebih meyakinkan.

"Kalau orang melepaskan dari lubuk hati, itu akan lebih meyakinkan. Tapi kenapa harus membaca statement. Ada di TV buktinya," tandas Fahmi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini