Sukses

Bertemu Politisi Demokrat, Eyang Subur Dites Wawasan Kebangsaan

Saat berbincang dengan politisi Partai Demokrat (PD), Eyang Subur banyak membicarakan soal permasalahan bangsa dan negara yang sedang terjadi saat ini.

Saat berbincang dengan politisi Partai Demokrat (PD), Eyang Subur banyak membicarakan soal permasalahan bangsa dan negara yang sedang terjadi saat ini. Perbincangan tersebut rupanya menjadi tes awal bagi seteru Adi Bing Slamet yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden di Pemilu 2014.

"Eyang Subur banyak bicara soal masalah kebangsaan dan negara saat bincang-bincang tadi. Ini kan bukti keseriusan Eyang Subur (menjadi capres)," ucap kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Banyak ditanya soal kebangsaan oleh politisi PD, Eyang Subur dengan santai menjelaskan semua hal yang ia ketahui. Bahkan, kata Ramdhan, para politisi PD dibuat kagum dengan pemaparan yang diberikan Eyang Subur.

"Wawasan Eyang Subur luas, politisi juga sangat terkesima dengan jawaban-jawaban beliau. Ya memang pemimpin itu harus bisa merasakan penderitaan rakyat," tegas Ramdhan.

Disinggung soal pertemuan Eyang Subur dengan para politisi untuk membahas soal pencapresan, Ramdhan langsung menampik hal tersebut. "Kami masih melakukan konsolidasi politik, soal itu (pencapresan) nanti akan kita bahas seperti apa mekanismenya," jelas dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini