Sukses

Jika Antar Ani ke Keluarga, Eyang Subur Akan Disambut Rebana

Setelah menuntut untuk menceraikan istri-istrinya, pihak Adi Bing Slamet juga menyarankan agar eyang Subur menyerahkan Ani kepada keluarganya di Cianjur.

Setelah menuntut untuk menceraikan istri-istrinya, pihak Adi Bing Slamet juga menyarankan agar eyang Subur menyerahkan Ani kepada keluarganya di Cianjur.

Menurut pengacara Adi tersebut, mengembalikan Ani kepada orang tuanya sama seperti mengembalikan harkat dan martabat putri Ade Junaedi itu. Bahkan jika permintaan ini dipenuhi oleh Subur, hal itu akan disambut dengan Rebana.

"Ani itu seorang wanita, punya ayah dan bu. Harkat martabat Ani itu sebagai seorang wanita jadi harusnya dikembalikan di tempatnya. Antar dia (Ani) ke rumah orangtuanya, kecuali dia nggak punya sanak sekeluarga dan kerabat di Cianjur," ujar Fahmi Bachmid, pengacara Adi Bing Slamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013). 

"Kalau diantar (oleh Subur), kami akan sambut semeriah mungkin. Pakai rebana kali," sambung.

Tak hanya itu, Fahmi  juga mengatakan selain martabat Ani akan dipulihkan, pihaknya akan datang menemui dan menerima dengan tangan terbuka.

"Jadi sebagai seorang wanita harkatnya dijunjung tinggi dan kembalikan ke Cianjur. Kalau Subur antar Ani, kami akan datang ke sana dan akan terima dengan tangan sepuluh," ujarnya.

Fahmi menampik jika ada dendam antara kliennya dan Eyang Subur. Hal ini lebih mengarah kepada hukum yang memproses dengan ketentuan yang ada.

"Nggak ada dendam, karena ini semua lebih karena proses hukum bukan dendam. Kalau dia (Subur) datang bakal disambut semeriah mungkin," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini