Sukses

[VIDEO] 2 Jenazah Personel Grup Band Softcase Diambil Keluarga

Dua jenazah personel band Softcase yang meninggal akibat kecelakaan di ruas Jalan Tol Jatiwarna, Pondok Gede, sudah diambil oleh pihak keluarga, Senin (27/5/2013).

Dua jenazah personel band Softcase yang meninggal akibat kecelakaan di ruas Jalan Tol Jatiwarna, Pondok Gede arah Jatiasih, Bekasi, jawa Barat sudah diambil oleh pihak keluarga, Senin (27/5/2013). Setelah mengalami musibah nahas tersebut, dua jenazah memang sempat dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penjemputan kedua jenazah Galih Adhi Chandra dan Agis Bagja diwarnai suasana duka yang sangat kental.

Sementara itu, Lutfi Fadilah, korban selamat kini masih dirawat di RS Polri. Lutfi tidak lain adalah putra dari anggota DPRD Komisi C, Kota Bekasi, dan mobil yang digunakan adalah mobil sang ibu. Sebelum berangkat, korban memang sempat minta izin meminjam kendaraan
kepada sang bunda.

Dua korban meninggal diketahui juga sebagai keponakan pelawak Didin `Bagito`. Diceritakan oleh Didin jika peristiwa kecelakaan berawal saat mobil yang ditumpangi keponakanannya itu menghindari adanya ban yang jatuh dari sebuah truk.
 
"Karena menghindar, kendaraan yang ditumpangi 3 pemuda dari arah Jakarta menuju Bekasi terguling dan akhirnya terbakar. Supirnya selamat, tapi dua meninggal dunia," kata Didin.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan kasus ini langsung dilimpahkan ke Dirlantas Polda Metro Jaya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini