Sukses

4 Kriteria Wanita Idaman Rafael `SMASH`

Setiap pria tentu memiliki kriteria masing-masing ketika memilih kekasih. Bagaimana dengan personel SMASH, Rafael? Ini 4 kriteria wanita idaman Rafael..

Setiap pria tentu memiliki kriteria masing-masing ketika memilih kekasih. Mulai dari ciri fisik, perbedaan keyakinan, profesi, hingga izin orangtua pun menjadi pertimbangan para kaum Adam. Wanita memang sulit ditebak. Tapi pria, tahu benar mana yang cocok untuk dijadikan pacar. Personel boyband SMASH, Rafael misalnya.

Menurut Rafael, wanita idamannya adalah sosok perempuan yang nggak neko-neko. Rafael tak peduli jika pacarnya kelak dari kalangan selebriti atau pun orang biasa. Ini 4 kriteria wanita idaman Rafael:

1. Menerima Apa Adanya
"Aku lebih suka karakternya yang bisa nerima aku apa adanya. Tapi bukan berarti kalau kau punya sifat jelek atau buruk ya dibiarin aja gitu. Harusnya kan saling mengimbangi dan menutup kekurangan pasangan dengan kelebihan masing-masing. Dan kalau salah satu di antaranya punya sifat buruk, alangkah baiknya dong kalau bisa dikurangi atau bahkan dihilangkan demi kepentingan bersama."

2. Mengerti Profesi Rafael
"Iya tentunya wanita yang ada di samping aku bisa mengerti pekerjaan aku sekarang. Dan sampai saat ini masih belum ada yang cocok. Karena aku juga lagi sibuk banget sama kerjaan, nyari duit. Kan kalau pacaran aku juga harus punya waktu berdua. Kalau untuk sama teman kan kapan aja bisa jalan."

3. Baik Hati
"Aku nggak peduli kalau pacar aku itu artis atau pun siapa aja. Mau itu dari kalangan atas atau bawah. Artis atau siapa aja sama aja, yang penting hatinya baik. Dia baik sama aku, baik juga dengan keluarga aku. Itu yang paling penting buat ke depannya menjadi lancar."

4. Cewek Indonesia
"Kalau fisik, aku suka yang mencerminkan wanita Indonesia banget. Itu yang kulitnya sawo matang, rambutnya panjang, matanya belo."(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.