Sukses

Pengacara: Eyang Subur Orang Keramat, Harus Dilestarikan

Orang-orang dekat Eyang Subur sepertinya lebih ngotot untuk menjadikan seteru Adi Bing Slamet itu menjadi presiden.

Orang-orang dekat Eyang Subur sepertinya lebih ngotot untuk menjadikan seteru Adi Bing Slamet itu menjadi presiden. Ramdhan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur misalnya, dengan bangga dan begitu yakin mengatakan kalau Eyang Subur sangat layak jadi presiden.

Berbicara kepada media di rumah Eyang Subur, Ramdhan tak sedikit meragukan kemampuan serta kelayakan Eyang Subur menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Bahkan Ramdhan, yang juga akan maju menjadi calon legislatif, memuji Eyang Subur sebagai pribadi istimewa yang dianggapnya sangat layak menjadi pemimpin.

"Kita butuh pemimpin yang berlatar belakang nasionalisme dan kedaerahan seperti Eyang Subur," ujar Ramdhan mantap, saat ditemui di kawasan Durikepa, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Ramdhan juga menyebutkan kalau sosok Eyang Subur menyimpan berbagai gagasan yang istimewa terkait rencananya dalam membangun bangsa yang jauh lebih baik ke depan jika terpilih menjadi Presiden kelak.

"Eyang Subur orang keramat, kesepuhan. Sebagai orangtua yang potensial sebagai pemimpin, perlu dilestarikan," tuntas Ramdhan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini