Sukses

Coldplay `Antar` Billy Simpson ke Final Show

Membawakan lagu Fix You dari Coldplay, Billy Simpson berhasil menghanyutkan satu studio 5 Indosiar. Berkat penampilannya tersebut peserta asal Jakarta ini mendapat pujian dan tantangan dari coach The Voice.

Lagu Fix You dari Coldplay menjadi tiket Billy Simpson untuk maju berlayar mengarungi Final Show The Voice Indonesia. Billy mengalahkan Abdi Siahaan dengan skor telak 195-105 berdasarkan voting dan penilaian coach.

Meskipun sempat berdebat dengan coach Giring tentang pemilihan lagu, namun akhirnya Billy dipercaya untuk membawakan lagu karya Chirs Martin tersebut. Perdebatan Billy ternyata tidak sia-sia, peserta yang disebut-sebut inspirasional ini sukses menghanyutkan seluruh penonton di studio 5 Indosiar.

Mampu bernyanyi penuh penjiwaan peserta asal Jakarta ini pun berhasil menuai pujian dari para coach. Namun tak hanya menerima pujian, Billy juga ditantang oleh para coach untuk kembali membawakan lagu berbahasa Indonesia.

"Kita hidup di Indonesia dan kalo lu masuk ke Final kemudian Giring memberikan lagu berbahasa Indonesia lu harus bisa membawakan lagu itu se-soulful sekarang," tantang Armand.

Meskipun dikatakan demikian, tidak menghalangi Giring memberikan nilai 55 kepada Billy Simpson. Nilai ini lebih banyak sepuluh poin ketimbang yang diterima Abdi. Selain itu Billy juga memenangkan perolehan voting dengan jumlah 140 suara dibandingkan Abdi Siahaan yang hanya memperoleh 60 suara.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini