Sukses

Masuk Final Show, Agseisa Dinasihati Giring `Nidji`

Agseisa Galuh Putri berhasil maju ke Final Show The Voice Indonesia. Membawakan lagu L.O.V.E dari Ashlee Simpson, Agseisa mendapatkan pujian sekaligus pesan dari para coach.

The Voice Indonesia baru saja menyelesaikan babak Live Show edisi ke-5 alias Semifinal. Hasilnya, meloloskan Agseisa Galuh Putri dari tim Sherina sebagai salah satu peserta yang berkesempatan unjuk kebolehan di Final Show The Voice Indonesia.

Menyanyikan L.O.V.E dari Ashlee Simpson, Agseisa mengalahkan Pritta Kartika dengan skor total 171-129. Sherina memberikan nilai 55 kepada Agseisa karena ia mampu tampil baik dan memberikan 'stage act' yang bagus.

"Selain itu dia juga memiliki teknik matang dan dapat menjadi entertainer yang fleksibel serta gampang buat dibentuk," jelas Sherina kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (27/5/2013).

Melalui lagu tersebut, penampilan dara 19 tahun ini mendapat pujian dari keempat coach. Meskipun begitu, peserta yang bercita-cita membuat studio rekaman ini mendapat satu kritikan pada penampilannya malam itu.

"Nggak tahu lagunya yang ribet atau apa, tapi saya suka melihat penampilan kamu pekan lalu. Dan sedikit masukan, lagu yang ribet, itu kamu buat sesederhana mungkin jadi bisa nyamanin fans kamu," ujar Giring memberikan masukan.

Sebenarnya baik Agseisa dan Pritta mendapatkan jumlah voting sama, 100. Sehingga dibuka line vote kedua selama dua menit. Agseisa berhasil mengungguli Pritta dengan vote 71 berbanding 29.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.