Sukses

Ricuh, Perdamaian Family Band dan Erie Suzan Gagal

Perdamaian Family Band dengan Erie Suzan berlangsung ricuh. Kedua belah pihak saling lempar bantahan keras hingga puncaknya, pihak Erie Suzan pun pergi meninggalkan lokasi dengan emosi.

Rencana perdamaian yang akan dilakukan pihak Family Band dengan pedangdut Erie Suzan, justru berlangsung ricuh. Kedua belah pihak yang duduk bersama justru saling lempar bantahan keras. Puncaknya, pihak Erie Suzan pun pergi meninggalkan lokasi dengan penuh emosi.

Pertemuan tersebut awalnya berlangsung damai, hingga akhirnya dialog tak menemui titik temu. Ahmed Yularsono selaku manajer dari Family Band tak merasa telah menandatangani surat izin kerja sama atas lagu Aku Rindu kepada Erie Suzan. Sementara manajer Erie, Adibal, bersikeras jika bukti surat perjanjian kerja sama tersebut didapatnya dari Ahmed.

"Dari pihak Erie Suzan sudah melakukan dengan prosedur yang benar, kalau ada indikasi pembajakan itu tidak benar. Sudah ada tanda tangan surat kuasa dan sudah jelas," ujar Adibal di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013.

"Saya nggak pernah ketemu dengan Anda, kalau ada saksi, silahkan dibuktikan," bantah Ahmed.

Mediasi semakin ricuh setelah kakak Ahmed, Linda ikut bersuara. Ungkapan kesal pun keluar dari mulut perempuan berjilbab tersebut. "Ini tidak mungkin, surat itu palsu. Saya akan perjuangkan lagu yang diciptakan anak-anak saya ini," tukas Linda.

Klimaksnya, Linda melemparkan beberapa kepingan CD bajakan Erie Suzan ke arah pihak Erie Suzan. Hal itu pun lantas menyulut emosi pihak Erie. Mereka pun memutuskan untuk walk out meninggalkan acara yang sebenarnya beragendakan perdamaian tersebut.

"Anda (Linda) tidak berakhlak! Anda berjilbab, tapi Anda tidak berakhlak! Damai macam apa ini? Sudah kita pergi saja!" pungkas Eggy Sudjana, kuasa hukum Erie, sambil berlalu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini