Sukses

Penampilan G-Dragon di Negeri Tirai Bambu Penuh dengan Emosi

G-Dragon berhasil menggelar konser yang digelar di Negeri Tirai Bambu dengan penampilan yang penuh emosi di Negeri Tirai Bambu.

G-Dragon berhasil menggelar konser yang digelar di Negeri Tirai Bambu dengan penampilan yang penuh emosi. Penampilan pentolan Big Bang itu berlangsung baru-baru ini, di Shanghai, Cina.

Aksi eksentrik GD membuat 20 ribu penonton yang memadati arena konser terlena. GD tampil total membawakan 20 lagu ternama miliknya, diantaranya, Heartbreaker, Michi GO dan One of a Kind.

"Saya senang bisa sukses menggelar konser di sini," kata GD, Enewsworld, Senin (27/5/2013).

Penampilan GD itu termasuk bagian dari serangkaian aksinya dalam G-Dragon 2013 World Tour: One of a Kind di beberapa negara di dunia. Setelah Cina, GD juga akan menggelar aksi serupa di Jepang.

Bahkan, Indonesia pun tak luput dari perhatian GD. Penyanyi sekaligus pengarang lagu ini rencananya akan mendarat di Indonesia , 15 dan 16 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini