Sukses

Sejak Dulu, Ahmad Dhani Ingin Baik-baik dengan Maia

Ahmad Dhani menjelaskan kalau sebenarnya dia tak pernah ingin berselisih dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Ahmad Dhani menjelaskan kalau sebenarnya dia tak pernah ingin berselisih dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Menurut pentolan grup Dewa 19 ini, titik permasalahan muncul karena Maia menuntut hak asuh anak mereka Al, El, dan Dul serta persoalan harta gono gini dalam gugatan cerainya pada 2007 lalu.

"Yang menghalangi silahturahmi saya dengan Maia adalah tuntutan Maia itu (soal hak asuh dan harta gono gini). Artinya, itu menjadi tembok besar silahturahmi saya dengan Maia," kata Dhani di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013) malam.

Ya, selama enam tahun setelah resmi bercerai, Dhani mengaku sebenarnya ingin mengasuh ketiga anaknya bersama dengan Maia tanpa menunggu putusan Mahkamah Agung (MA). Dalam putusannya, MA mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Dhani.

"Seandainya Maia tidak menggugat itu, selama enam tahun ini mungkin kami memiliki hubungan yang harmonis dengan anak-anak ya, dalam tanda kutip sebagai ayah dan ibu," ujar Dhani.

Sebagai orang tua, Dhani ingin anak-anaknya tak kehilangan rasa kasih sayang, baik itu dari ayahnya maupun ibunya meski sudah bercerai. Apalagi saat berpisah, usia Al, El, dan Dul terbilang masih kecil.

Dhani mencontohkan, selama enam tahun itu dirinya mungkin bisa makan malam bersama Maia dengan anak-anak selayaknya keluarga yang masih utuh. "Mungkin bisa juga nonton bioskop bareng atau malam mingguan bareng," tandas Dhani.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.