Sukses

Mayangsari Ogah Tanggapi Masalah Nikah Muda dan Perceraian Artis

Menanggapi kasus nikah muda dan perceraian yang marak di kalangan artis Tanah Air, Mayangsari tak mau berkomentar banyak.

Menanggapi kasus nikah muda dan perceraian yang marak di kalangan artis Tanah Air, Mayangsari tak mau berkomentar banyak. Istri Bambang Trihatmojo tersebut juga menegaskan agar tidak menyalahkan orang lain melainkan harus melihat juga lingkungan sekitar.

"Saya tidak mau banyak berkomentar dan menilai itu. Kalau kenapa begitu, jangan salahkan siapa-siapa. Harus melihat lingkungan juga. Banyak faktor yang bikin itu terjadi, misalnya pembinaan orang tua," tukasnya ketika ditemui Liputan6.com di Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Bagi ibu beranak satu ini membina suatu hubungan rumah tangga bukan masalah kecocokan, namun lebih kepada soal menyatukan kepribadian satu dengan yang lain.

"Saya nggak mau komentar banyak, tapi kita  menjalankan sesuatu itu pada prinsipnya nggak mungkin ada kata cocok. Yang ada kita yang harus mencocokkan," lanjutnya.

Penyanyi yang melantunkan lagu milik Katon Bagaskara ini berpendapat bahwa menikah di usia matang juga tidak terlalu baik untuk masa depan anak nantinya. Menurutnya usia pas pernikahan adalah sekitar 21 tahun.

"Menikah muda, 21 tahun ideal, terlalu muda nggak baik, terlalu matang juga nggak bagus. Yang sedang-sedang saja," tutupnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini