Sukses

Rio Febrian Didik Anak Agar Tak Manja

Dalam mendidik buah hatinya, Rio Febrian berusaha untuk membuat anak pertamanya, Jamaica Fosteriano menjadi anak yang mandiri.

Dalam mendidik buah hatinya, Rio Febrian berusaha untuk membuat anak pertamanya, Jamaica Fosteriano menjadi anak yang mandiri, tidak manja. Namun dekat dengan kedua orangtuanya.

"Anak ku pola hidupnya nggak dimanjain, tapi dibuat dekat sama aku dan mamanya (Sabria)," ucap Riodi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2013).

Ternyata, didikan Rio pun berbuah manis. Sejak kelahiran anak keduanya, Kalampati Sinarra, satu setengah bulan lalu, Jamaica tidak terlihat cemburu. "Yang pertama nggak ada cemburu-cemburu sama adiknya. Dia asyik," lanjutnya.

Cara yang pas agar anak-anaknya bisa tetap saling dekat satu sama lain dengan pandai-pandainya Rio dan Sabria saling membagi waktu untuk keduanya. "Pintar-pintar bagi waktu aja, kalau yang kecil sama ibunya, kakaknya sama aku," jelasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.