Sukses

[VIDEO] Pipik Siap Lanjutkan Perjuangan Dakwah Uje?

Di tengah upaya menata hidupnya kembali bersama empat buah hatinya, Pipik Dian Irawati dikabarkan kemungkinan bakal melanjutkan perjuangan dakwah Ustad Jefri al Buchori alias Uje. Benarkah?

Meninggalkan segala kedukaan dan menuju keikhlasan. Inilah cobaan yang dihadapi Pipik Dian Irawati sepeninggal mendiang suami, Ustad Jefri al Buchori alias Uje. Kendati kondisi kesehatan sempat menurun drastis, wanita berusia 35 tahun ini berupaya tegar dan melewati masa idah usai berpulangnya suami tercinta ke rahmatullah.

"Sampai saat ini karena masih masa idah, bukan 40 hari tapi 4 bulan 10 hari, saya harus berdiam diri di rumah. Menghabiskan dengan semakin mendekatkan diri ke Allah," ungkap Pipik saat dijumpai tim Waswas di kediamannya kawasan Rempo, Tangerang Selatan, Banten, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (28/5/2013).

Dan di tengah upaya menata hidupnya kembali bersama empat buah hatinya, Pipik dikabarkan kemungkinan bakal melanjutkan perjuangan dakwah Uje. Hanya saja, mantan model sampul majalah ini mengaku harus banyak belajar.

"Buat saya, saya masih harus banyak belajar, masih bodoh ilmu. Belum pantas untuk menceramahin orang. Lebih untuk menceramahin diri sendiri...Walaupun setiap orang mampu menyampaikan hak-hak yang datang dari Allah," pungkas Pipik, penuh kerendahan hati.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini