by Yazir Farouk

Adjie Pangestu Akui Hubungannya dengan Bella Kerap Dikritik Teman

  • Selebritis
  • 0
  • 28 Mei 2013 12:50
Perbedaan usia yang cukup jauh antara Adjie Pangestu dan kekasih barunya, Bella Sofhie menuai banyak kritik dari teman-teman mereka. Namun, duda satu anak ini mengganggap wajar tanggapan tersebut.

"Ya tau sendiri deh, ada yang pro dan kontra. Ada yang kasih selamet, ada juga yang bilang 'wow ini suatu perjalanan yang akan menemui kesulitan'," kata Aji di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013) malam.

Aji memaklumi karena pada dasarnya, teman-teman yang keberatan atas hubungannya itu diakui sebagai bentuk kasih sayang. Dia pun tak mau ambil pusing menanggapi.

"Tapi intinya mereka konsen sama kita berdua, sayang sama gue dan Bella, itu buat yang kontra. Tapi yang pro, mereka selalu doain kita berdua," papar Aji.

Meski keduanya sudah merasa menemui kecocokan, Aji dan Bella belum ingin buru-buru naik pelaminan. Selain karena jalinan asmara mereka masih seumur jagung, Adjie ingin Bella fokus lebih dulu ke kariernya. "Bella masih muda, masih panjang perjalanannya. Kami berdua belum mikir ke sana (pernikahan)," ujar dia.(Yaz/Mer)

(mer)
Comments
Sign in to post a comment