Sukses

Manggung Lagi, Mayangsari Pakai Mentor

lama tak muncul di layar kaca membuat Mayangsari perlu mentor untuk memberikan masukan atas performanya.

lama tak muncul di layar kaca membuat Mayangsari perlu mentor untuk memberikan masukan atas performanya, sehingga ia pun bisa tampil maksimal. Tapi, siapa sih mentor yang direkrut Mayang?

"Anak saya tahu kalau mamanya kerja. Dia bahkan kadang ngedirect saya kalau sedang kebetulan ikut manggung, mama lebih gini lebih gitu," kata Mayangsari tertawa ketika ditemui Liputan6.com di Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (28/05/2013).

"Dia dari kecil sudah jago. Mungkin pengetahuan lagu, anak perempuan saya lebih jago daripada saya," papar pelantun lagu recycle berjudul Tak Bisa ke Lain Hati tersebut.

Namun ibunda Khirani Siti Hartina Trihatmodjo tersebut tak mau memaksakan cita-cita dan keinginan anaknya nanti ketika besar. Meski diakuinya dari sekarang sudah terlihat sedikit mewarisi bakat seniman dari keluarga.

"Anak saya masih kelas 1 SD mau naik kelas 2 SD, sudah terlihat bakatnya dari kecil tapi biar fokus untuk sekolah dulu. Nanti biar dia yang menentukan pilihan mau jadi apa," tandas Mayang bijak.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini