Sukses

Sefti Sanustika Masih Bungkam Soal Foto <i>Topless</i>

Foto topless yang diduga mirip pedangdut Sefti Sanustika beredar di dunia maya dan membuat heboh. Akan tetapi, istri Ahmad Fathanah ini belum juga bereaksi tentang peredaran foto syurnya itu.

Sudah beberapa hari terakhir foto topless yang diduga mirip pedangdut Sefti Sanustika beredar di dunia maya dan membuat heboh. Akan tetapi, istri Ahmad Fathanah ini belum juga bereaksi tentang peredaran foto syurnya itu. [Baca: Foto Syur Diduga Istri Fathanah Beredar!]

"Sefti belum mau bahas soal masalah itu (foto topless)," ujar manajer Sefti Sanustika, Mila, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Menurutnya, Sefti masih berkonsentrasi untuk memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan kondisi keluarganya setelah sang suami tersangkut masalah serius di KPK.

"Dia (Sefti) cuma bilang, masih memikirkan masalah suaminya. Kata dia, masalah bapak saja sudah berat, muncul lagi masalah lain. Dia tidak mau memikirkan hal itu," jelas Mila.

Sejak Fathanah ditahan KPK, Sefti bertanggung jawab untuk membiayai seluruh kebutuhan dirinya dan anak yang baru dilahirkannya. Karena itu, Sefti memilih untuk kembali mengais rezeki di pentas hiburan. Salah satunya dengan berakting di sebuah judul film televisi (FTV). (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini