Sukses

Paul McCartney Berharap Elvis Presley Bermain Gitar di Surga

Paul McCartney bertandang ke kediaman Elvis di Memphis, Amerika Serikat, dan menggelar mini showcase. Personel The Beatles itu kemudian menaruh pick gitar di atas makam sang legenda. Apa maksudnya?

Raja Rock `n Roll Elvis Presley memang sudah tiada. Namun, nama dan karya-karyanya masih berjaya serta dikenang hingga saat ini. Baru-baru ini, Paul McCartney bertandang ke kediaman Elvis di Memphis, Amerika Serikat, dan menggelar mini showcase.

Personel grup musik The Beatles itu kemudian menaruh pick gitar di atas makam sang legenda. Apa maksudnya? "Agar Elvis dapat bermain gitar di surga," tutur Paul MacCartney seperti diwartakan Aceshowbiz, Selasa (28/5/2013).

Mini showcase tersebut adalah bagian dari tur Paul McCartney bertajuk Out There. Selain Amerika Serikat, sejumlah negara lainnya juga tercatat bakal disambangi tur ini. Di antaranya Brasil, Polandia, Italia, dan Austria.

Tur akan berakhir di Seattle, AS pada Juli mendatang. Penyanyi kelahiran 70 tahun silam itu bakal membawakan lagu-lagu yang jarang ia nyanyikan. Semisal Being for the Benefit of Mr Kite, All Together Now, dan Eight Days a Week.

`Daily Mail` memberitakan The Beatles dan Elvis Presley kali pertama bertemu pada 1965 dalam sebuah pertemuan. Keempat personel The Beatles tak dapat berkata apa-apa sehingga Elvis berkelakar.

"Baiklah, jika kalian hanya duduk-duduk dan cuma menatapku semalaman, aku mau tidur saja," canda Elvis.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.