Sukses

Penyebab Perceraian Jamal-Lydia Kandou Belum Dibahas Pengadilan

Pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou kembali absen dalam persidangan perceraian yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou kembali absen dalam persidangan perceraian yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013). Lydia bahkan mengutus dua kuasa hukumnya, Eleonora Moniung dan Sri Purwani untuk menjalani persidangan yang sudah memasuki pokok perkara.

Kedua kuasa hukum Lydia hanya menyerahkan bukti-bukti pernikahan kepada majelis hakim untuk dijadikan sebagai pertimbangan keinginan kliennya bercerai dari Jamal.

"Kami datang ke pengadilan sesuai dengan agenda persidangan hari ini, yaitu pembuktian surat dan bukti pernikahan," ucap Eleonora usai menjalani proses persidangan.

Keduanya hanya berbicara tentang pemberian bukti-bukti pernikahan Jamal dan Lydia di depan majelis hakim. Mereka juga menampik sudah mengungkapkan alasan perceraian orangtua Nana dan Naysilla Mirdad tersebut.

"Kami tidak bicara soal alasan perceraian," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.