Sukses

Ferdinand Tereliminasi Karena Baru Operasi?

Tiga hari sebelum babak Semifinal digelar, Ferdinand melakukan operasi di dadanya. Apakah tergusurnya Ferdinand di The voice Indonesia lantaran masalah kesehatan?

Tiga hari sebelum babak Semifinal digelar, Ferdinand melakukan operasi di dadanya. Kendati, ia tetap mampu tampil dengan baik di babak Semifinal The Voice Indonesia.

Dengan membawakan lagu Bukan Untukku-nya Rio Febrian ia dapat membuat seisi studio 5 Indosiar heboh. Sayangnya, ia harus tereliminasi dari The Voice Indonesia. Ia tergusur setelah kalah bersaing dengan rekan satu timnya Leona Dwi Untari.

Tergusurnya pria yang biasa disapa Dinand ini tentu bukan karena faktor kesehatannya. Buktinya, keempat coach yang duduk di depannya itu tetap kagum melihat penampilannya malam itu, Minggu (26/5/2013).

Menurut Glenn, penampilan Dinand sangat berbeda sekali karena tidak memainkan gitarnya di atas panggung. "Dan kepercayaan diri dia sangat besar sekali. Ia pun sudah profesional sebagai seorang penyanyi dengan tidak menunjukkan apa yang seharusnya tidak perlu orang tahu," komentar Glenn.

Namun biar bagaimanapun kelolosan para peserta The Voice Indonesia pada akhirnya ada di tangan masyarakat Indonesia. Mayarakat Indonesia lebih memilih Leona ketimbang Dinand.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini