Sukses

Jamal Mirdad Tiga Kali Mangkir Sidang, Mediasi Gagal

Jamal Mirdad kembali absen dalam sidang cerai dengan Lydia Kandou untuk ketigakalinya. Ketidakhadiran Jamal sekaligus mengandaskan mediasi yang disediakan majelis hakim.

Jamal Mirdad kembali absen dalam sidang cerai degnan Lydia Kandou untuk ketigakalinya. Ketidakhadiran Jamal sekaligus mengkandaskan mediasi yang disediakan majelis hakim.

"Sesuai hukum acara perdata, semua sudah dilalui tiga kali persidangan tapi (Jamal Mirdad) tetap tidak hadir. Persidangan otomatis diteruskan," ucap kuasa hukum Lydia Kandou, Eleonora Moniung usa menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

"Mediasi gagal, sudah diberikan kesempatan tiga kali tapi tidak berjalan," tambah Eleonora lagi.

Ketidakhadiran Jamal dalam persidangan tak sekalipun mematahkan semangat Lydia untuk mengakhiri rumah tangganya di meja peradilan. Ia pun berharap proses perceraiannya dengan Jamal bisa segera terwujud.

"Kalau soal selesai atau tidaknya (perkara) tergantung pengadilan. Dia (Lydia) mau ikuti semua proses persidangannya," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.