Sukses

Teringat Ustad Jefri, Cici Paramida Menangis

Cici Paramida menitikan air mata ketika membuat video klip berjudul 'Sang Pecinta'. Lagu tersebut didedikasikan untuk almarhum Ustad Jefri Al-Buchori (Uje).

Beberapa artis dangdut melantunkan single Sang Pecinta sebagai dedikasi dan rasa cinta mereka kepada almarhum Ustad Jefri Al-Buchori (Uje). Di sela-sela pembuatan video klip single tersebut, air mata pun terurai. mengingat kebaikan sang ustaz.

Para pedangdut itu diantaranya Cici Paramida, Ikke Nurjanah dan Chintya Sari. Di depan kamera, Cici tak kuasa menahan tangis lantaran lirik yang sangat menyentuh.

"Iya tadi nangis karena liriknya dalam sekali dan teringat Uje. Terbawa rasa kehilangan dan itu keluar dengan sendirinya," tutur Cici di Studio 40, kawasan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (28/5) siang.

Keikutsertaan biduan dangdut papan atas ini tak lain karena simpati yang mendalam atas meninggalnya Uje. "Saya sangat terpanggil karena melihat sosok Uje yang sangat dekat, sudah kayak keluarga sendiri. Apa yang dilakukan ini atas dasar keikhlasan. Insyaallah bermanfaat," sambung Cici.

Di mata Cici, Uje bukan hanya sosok ulama saja. Tapi juga musisi dan pelaku industri hiburan. "Dia punya karakteristik tersendiri," kenang Cici.

Kedekatannya dengan sang ustad bermula dari istri Uje, Pipik. "Dulu aku dan Mbak Pipik itu pernah sama-sama jadi model iklan. Dari situ dekat lalu jadi mengenal suaminya, Uje," lanjut pelantun Wulan Merindu itu.

Selanjutnya, Cici dan Uje sering bekerjasama di banyak pentas. Tak jarang Cici dan Uje berada dalam satu panggung. Cici bernyanyi sedangkan Uje memberi ceramah. "Biasanya kalau acara, ustad yang mengisi ceramah aku yang nyanyi. Biasanya sih kalau ketemu di acara suka kasih saran, support dan dukungan," tutup Cici. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.