Sukses

Suzy `Miss A` Beberkan Rahasia dalam Gu Family Book

Suzy `Miss A` ternyata gemetaran saat melakukan adegan beradu pedang dalam drama yang diperankannya.

Akting Suzy dalam KDrama yang diperankannya berjudul Gu Family Book patut diacungi jempol. Peran yang dilakoni salah seorang personel Miss A itu membuat penonton merasa ikut terhanyut dengan jalannya cerita. Namun, dibalik itu semua, ternyata Suzy memiliki cerita tersendiri mengenai pengambilan gambar, khususnya saat beradu pedang.

Adegn saat Suzy harus menunjukkan kemapuan bermain pedangnya rupanya telah menjadi pembicaraan oleh penontom. Namun, siapa sangka jika magnae atau member paling muda di Miss A itu gemetaran saat melakukan adegan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Korea MBS, Selasa (28/5/20130, Suzy mentehaui dirinya dipuji akibat adegan adu pedang tersebut. "Semua orang memuji saya setelah adgena tersebut ditayangkan. Namun, mereka tak mengetahui dibelakang ceritanya," kata Suzy.

Suzy mengaku jika kakinya gemetaran saat melakukan adegan itu. Bahkan, dirinya sampai harus mengulang pengambilan gambar tersebut. "Adegan itu diulang beberapa kali. Bahkan, 10 kali saya harus melakukan pengambilan gambar. Kaki saya tak mau kompromi, terus saja gemetar sampai akhir,"tambah Suzy sambil tertawa,

Suzy juga mengungkapkan rahasia lain di balik adegan tersebut. "Jika diperhatian dengan seksama, kalian bisa ihat jika wajah saya sedikit aneh, sepeerti orang ketakutan. Tentu saja, ini kan adegan aksi," kata Suzy.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.