Sukses

Yuk Intip Peserta The Voice dengan <i>Follower</i> Terbanyak

Menjelang Grand Final The Voice Indonesia, para peserta akan menampilkan yang terbaik untuk menjadi juara. Jumlah follower yang banyak boleh jadi ikut menentukan kemenangan mereka di The Voice.

Penampilan kontestan The Voice Indonesia disaksikan jutaan pasang mata di penjuru Tanah Air. Hal ini tentu mendongkrak popularitas mereka. Lantas sejauh manakah popularitas para peserta The Voice Hingga saat ini?

Melalui Twitter, sejauh ini Billy Simpson adalah kontestan dengan follower terbanyak dengan 11.629 follower. Disusul dengan Agseisa Galuh Putri 3.102, Leona Dwi Untari 2.727,  dan Tiara Degrasia 2.482. Memiliki banyak follower membuat para peserta mendapat dukungan dari para pengikut tersebut.

"Seneng jg support @BillySimpson di @TheVoice_ID eh...bs lolos ke grandfinal..praise God..." tulis salah satu fans Billy.

Begitu juga dukungan yang masuk ke dalam akun Agseisa "Yuk Dukung @agseisagalsputr Utk Jadi Juara @TheVoice_ID Ketik: Voice Agseisa Kirim Ke 7288, Yg Banyak Ya!!! @BuhanBanjar @kabar_banjar," tweet @Rescue_Bjm beberapa jam lalu.

Menjelang Grand Final, Minggu (1/6/2013) mendatang, dengan banyaknya follower mungkin saja menjadi senjata rahasia bagi tiap peserta untuk mendulang voting dari masyarakat.

Mengutip kata Giring "Twitter nggak menentukan apapun," ucap voaklis Nidji ini beberapa waktu lalu. Justru dengan menampilkan performa terbaiklah yang menjadi kunci keberhasilan tiap peserta di The Voice Indonesia.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini