Sukses

Pujian Opick untuk Putri Almarhum Uje

Bakat almarhum Ustad Jefri Al-Buchari nampaknya menurun ke sang putri sulung, Adiba Khanza. Penyanyi Opick memberikan pujian kalau Adiba memiliki suara yang khas dan berbakat menjadi penyanyi.

Bakat almarhum Ustad Jefri Al-Buchari nampaknya menurun ke sang putri sulung, Adiba Khanza. Musisi religius Opick memberikan pujian kalau Adiba memiliki suara yang khas dan harus dimaksimalkan bila ingin berkarier di pentas musik.

Hal itu diakui istri almarhum Uje, Pipik, di kediamannya di Bumi Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Selasa (28/5) sore. "Dia ini anaknya pemalu. Saya saja tahu dia nyanyi di youtube. Dia hobi nyanyi, tapi nggak pernah tampil di depan kamera. Kata Mas Opick, dia (Adiba) punya suara yang khas, harus dimaksimalkan," tutur Pipik, menirukan ucapan Opick.

Meski memilih bakat bermusik, Pipik tak akan memaksakan sang anak untuk berkarier di dunia hiburan. "Saya dan almarhum tidak memaksakan anak-anak mau jadi apa, nggak maksa juga untuk jadi seperti almarhum. Yang penting dia punya iman, salat lima waktu nggak ketinggalan, dan bermanfaat untuk orang lain. Itu saja sudah cukup," tutur Pipik.

"Saya nggak mau anak saya ajimumpung saja bawa nama Abinya (ayah, almarhum Uje). Saya tegaskan kalau kamu suka, boleh. Tapi Kalau nggak suka, ya nggak usah," tambahnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini