Sukses

Billy Simpson Terima Tantangan Armand Maulana

Menghadapi kritik yang diberikan, Billy Simpson melawan kritik tersebut dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia di Final. Persiapan matang pun dilakukan Billy guna mendukung aksinya nanti.

Menghadapi kritik yang diberikan Armand Maulana terkait pemilihan lagu, Billy Simpson menyanggupi tantangan yang diberikan pentolan band Gigi tersebut kepada dirinya.

Pada babak Live Show edisi ke-5 pekan lalu, Armand mengatakan jika Billy mampu bernyanyi penuh penjiwaan ketika membawakan lagu berbahasa Inggris. Berkesempatan tampil di Grand Final mendatang, Billy mengaku tengah mempersiapkan lagu berbahasa Indonesia.

"Lagu sudah disiapkan dan lagunya berbahasa Indonesia," tegas peserta asal Jakarta ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (28/5/2013). Rencananya, Billy akan membawakan lagu ciptaan Giring Ganesha berjudul Laskar Pelangi.

Selain untuk memenuhi tantangan Armand, lagu yang dipopulerkan band Nidji ini juga dipilih karena Billy senang dengan lagu tersebut. "Saya suka Nidji. Menurut saya mereka nggak buat lagu hanya untuk entertaint saja. Jadi nggak sembarangan," kata peserta asal Jakarta itu.

Untuk mendukung aksinya di Grand Final nanti, Billy pun melakukan banyak persiapan. Pemantapan dan penguasaan lagu hingga kesiapan fisik dan mental menjadi titik fokus Billy untuk meraih kemenangan.

Meskipun banyak melakukan persiapan, namun bagi Billy improvisai harus terus dilakukan dalam lagu yang akan ia bawakan nanti. "Sebagai musisi nggak akan pernah siap sampai hari H. Karena bisa saja nantinya banyak improvisasi dan lagu juga terus dievaluasi," tutup Billy Simpson.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini