Sukses

Grand Final The Voice Indonesia: Duo Surabaya Vs Duo Jakarta

Grand Final The Voice Indonesia akan dimeriahkan oleh empat kontestan yang berasal dari dua daerah berbeda. Surabaya melawan Jakarta. Daerah mana yang mampu melahirkan bintang baru Indonesia?

Babak Senifinal The Voice Indonesia tinggal menyisakan empat kontestan yang berasal dari dua daerah yang berbeda. Dari Surabaya ada Tiara Degrasia dan Leona Dwi Untari sedangkan Jakarta diwakili oleh Billy Simpson dan Agseisa Galuh Putri.

Mereka akan kembali mewarnai akhir pekan ini dengan suguhan penampilan yang luar biasa. Keempat kontestan ini pun akan mengeluarkan seluruh kemampuannya di babak Grand Final nanti yang digelar pada 2 Juni mendatang pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.

Dua kontestan dari Surabaya Tiara Degrasia merupakan penyanyi dengan karakter vokal R&B yang dapat mampu membuat orang bergoyang sedangkan Leona Dwi Untari pop dengan campuran keroncong yang selalu membuat orang merinding.

Sementara kota pesaingnya Jakarta diwakili oleh Billy Simpson penyanyi pop yang juga jago memainkan gitar dan piano serta Agseisa Galuh Putri penyanyi rock dengan balutan warna vokal R&B yang mampu membuat heboh seisi studio 5 Indosiar.

Meskipun yang keluar menjadi pemenang hanya ada satu dari empat kontestan yang ada namun persaingan antar kedua daerah itu tidak bisa dielakkan lagi.

Siapa yang akan menduduki tampuk ajang pencarian bakat The Voice Indonesia sesi pertama ini? Akankah pemenang dari ajang pencarian bakat yang pertama ini sesuai dengan nama acara ini yang selalu digadang-gadangkan? Terus saksikan The Voice Indonesia hanya di Indosiar.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini