Sukses

Katon Bagaskara di Rumah Sakit, Ira Wibowo Rajin Transfer Uang

Katon Bagaskara dan Ira Wibowo memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga mereka beberapa waktu lalu. Namun, bukan berarti keduanya saling tak peduli lagi.

Katon Bagaskara dan Ira Wibowo memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga mereka beberapa waktu lalu. Namun, bukan berarti keduanya saling tak peduli lagi. Ketika Katon menjalani perawatan di rumah sakit pascajatuh dari panggung, Ira menjadi salah seorang wanita yang rajin datang menjenguk.

"Ira datang. Kami itu seperti kakak beradik, masih berkomunikasi," tutur Katon di kantor Musica's Studio, Selasa (28/5/2013) malam. Berada di ranjang pesakitan, Ira mencurahkan perhatiannya layaknya seorang istri. Termasuk dalam urusan finansial. "Maksudnya bukan saya pinjam uang ke dia ya. Tapi dia membantu mentransfer uang saya yang ada di dia untuk urusan tertentu," Katon menimpali.

Katon mensyukuri, keduanya tetap saling membantu meski telah bercerai. "Ini luar biasa ya. Walaupun sudah pisah bukan berarti patah arang. Menghargai perjalanan sebelumnya. Hari-hari sebelumnya jadi landasan kami saat ini," jelas pelantun Yogyakarta ini. Menariknya, bukan hanya Ira wanita satu-satunya yang sering berada di kamar perawatan Katon. Ia mengaku ada beberapa wanita lain yang silih berganti menengok dan menyuapinya makan.

"Ya selain Ira, anak-anak saya juga datang. Mereka sering siapkan makanan. Terus juga ada wanita-wanita lain yang menyuapi saya. Suster maksudnya, hehehe," ceplos Katon lantas tertawa.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini