Sukses

Di Hari Ultah Ahmad Dhani, Dul Kenalkan Pacar

Di hari ulang tahun Ahmad Dhani ke 41, menjadi momen yang ditunggu oleh anaknya, Dul.

Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahun Ahmad Dhani ke-41, yang digelar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain dihadiri teman-teman dan keluarga, ternyata salah satu anaknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul tidak datang sendiri maupun dengan kedua saudara lainnya.

Yap, Dul datang bersama seorang cewek yang sudah tiga bulan dipacarinya. Di hari bahagia sang ayah, memang momen yang ditunggu Dul untuk memperkenalkan kekasihnya kepada sang ayah.

"Pacar datang, namaya Arin. Ya nanti sekalian dikenalin sama Ayah," kata Dul sebelum pesta ulang tahun dimulai, Selasa (28/5/2013) malam.

Menurut Dul, ayahnya tidak pernah melarang anak-anaknya untuk berpacaran. Namun, ibundanya, Maia yang pernah berpesan kepadanya agar tidak 'macam-macam' dalam berpacaran.


"Ayah setuju-setuju aja kok. Kalau bunda sih berpesan boleh pacaran asal anak orang jangan diapa-apain, dan dijaga," tukasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini