Sukses

Anak Ahmad Dhani Tolak Honor Rp 1 Milyar untuk Main Sinetron

Anak tertua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Gazali alias Al sempat mendapat tawaran main sinetron.

Anak tertua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Gazali alias Al sempat mendapat tawaran main sinetron. Nggak tanggung-tanggung, Al yang rencananya akan dipasangkan dengan Nikita Willy itu mendapat tawaran honor Rp 1 Miliar.

Namun, tawaran itu langsung ditolak oleh Dhani. Menurutnya, anak pertamanya yang kini berusia 16 tahun, masih ingin menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya ketimbang harus bekerja.

"Karena memang Al masanya lagi main-main dan nggak harus mikirin uang, karena saya selalu kasih uang untuk Al. Bagi Al, main bersama teman-temannya lebih berharga dibandingkan uang Rp 1 miliar," ucap Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013) malam.

Dhani berharap,  nanti anak -anaknya bisa menjadi seorang musisi seperti ayahnya. Walau saat ini diakui pentolan Republik Cinta Managemen, anak-anaknya masih mencari jati diri dalam bermusik.

"Al, El, Dul sekarang kemungkinan untuk bersatu dalam sebuah band susah. Misal, Al suka Urban musik, El lebih Fleksibel, Dul dengan Grunge-nya. Al dan Dul udah punya band, El aja yang belum," tandas Dhani.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.