Sukses

Bikin Single Baru, Arya Wiguna Puasa Teriak-teriak

Arya Wiguna, pria yang melejit namanya lewat kasus perseteruan dengan Eyang Subur, kini mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Arya Wiguna, pria yang melejit namanya lewat kasus perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, kini mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Bahkan, Arya mengaku kalau dirinya ingin serius menekuni kariernya di dunia tarik suara.

"Insya Allah (serius jadi penyanyi). Iya nanti dilihat mau bikin album atau single,"  katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Pria yang cintanya ditolak oleh Rosnita Putri ini juga menjelaskan dalam waktu dekat dirinya akan membuat single baru. Untuk itu, dia pun harus menjaga suaranya agar dalam proses pembuatan lagu suaranya tidak hilang.

"Insya allah, bulan depan mau bikin single baru. Nanti kalau sudah mulai take vokal, seminggu saya nggak boleh teriak-teriak," terangnya.

Tetapi pria yang populer dengan teriakan 'Demi Tuhan' tersebut sayangnya masih belum mengetahui judul atau lagu apa yang akan dibuatnya. "Belum, lagunya belum dibikin. Bisa saja nanti lagunya recycle, lagu-lagu lama," ceritanya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.