Sukses

Cakra Khan: Saya Tidak Melankolis

Setelah sukses menelurkan single perdana bertajuk Harus Terpisah, dalam waktu dekat ini Cakra Khan akan segera kembali mengeluarkan single terbarunya.

Setelah sukses menelurkan single perdana bertajuk Harus Terpisah, dalam waktu dekat ini Cakra Khan akan segera kembali mengeluarkan single terbarunya. Namun  Cakra mengaku belum menemukan waktu yang tepat untuk memperkenalkan lagu barunya berjudul Setelah Kau Tiada.

"Lagu terbaru sudah siap launching, beberapa hari ke depanlah insya Allah, tinggal menunggu waktunya aja sih," katanya saat ditemui Liputan6.com di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Tak berbeda dengan lagu pertama, cowok kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 ini mengaku tetap mengusung tema cinta dalam single barunya. "Disini kita nggak egois, tapi  menyesuaikan mood masyarakat. Jadi saya masih membawakan lagu sekitar percintaan," tambahnya

Sebenarnya cowok yang punya nama asli Cakra Konta Paryaman Lebih menyukai musik rock ketimbang musik pop yang selama ini membesarkan namanya.

"Saya nggak melankolis. Saya lebih ke aliran rock, tapi saya musisi yang harus bisa menyesuaikan diri," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini