Sukses

OMG! Selain Nyanyi, Arya Wiguna Juga Jadi Presenter

Setelah jargonnya 'Demi Tuhan' yang kini dibuat single, nyatanya Arya mendapat job baru yaitu jadi presenter musik.

Perseteruannya dengan Eyang Subur, membawa berkah tersendiri bagi Arya Wiguna. Setelah jargonnya 'Demi Tuhan' yang kini dibuat single, nyatanya Arya mendapat job baru yaitu jadi presenter musik. Rasa senang dan bahagia tidak bisa dituturkan dengan kata-kata.

"Ini pertama kali. Rasanya dahsyat. Alhamdulillah, ikutan ngehost. Tadi nyanyi juga, jadi terima kasih sekali sudah ngundang saya," tukasnya ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Arya juga sempat minta maaf jika suaranya sedikit terdengar kurang jernih lantaran harus membawakan acara dengan gaya teriak-teriak. Karena itu juga suara mantan suami Dewi Almira tersebut sedikit terdengar serak ketika bernyanyi.

"Kalau suara saya serak ya mohon maaf. Soalnya tadi juga sempat teriak-teriak, makanya suaranya habis," tambahnya.

Saking sibuknya, tak hanya syuting untuk acara musik dengan Olga dan teman-teman presenter lain, Arya mengatakan bahwa hari ini dirinya masih akan menjalani syuting di empat program acara yang berbeda.

"Ini juga lagi capek, semalam tidur satu jam, terus nanti ada syuting empat program TV," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.