Sukses

Ditolak Rosnita Putri, Arya Wiguna Cari Gantinya

Cinta Arya Wiguna untuk pujaan hatinya, Rosnita Putri sepertinya harus kandas. Pasalnya artis cantik itu dikabarkan menolak tawaran Arya.

Cinta Arya Wiguna untuk pujaan hatinya, Rosnita Putri sepertinya harus kandas. Pasalnya artis cantik itu dikabarkan menolak tawaran Arya. Seperti tidak mau membahas persoalan ini lebih lanjut, mantan murid Eyang Subur ini enggan meneruskan kata-katanya.

Namun, pria yang dikenal dengan jargon Demi Tuhan itu tidak patah semangat untuk tetap mencari cewek lain untuk dinikahinya. "Nggak jadi, keburu Putrinya... saya tinggalin saja deh. Jadi lebih baik cari lagi saja," paparnya buru-buru di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Nampaknya calon wakil bupati Kolaka ini sudah berniat menutup lembaran kisah cintanya dengan Rosnita Putri Permata. Arya tak mau memaksakan perasaannya. "Daripada sesuatunya nanti dipaksakan nggak baik, jadi batal itu," ungkapnya.

Namun begitu Arya menegaskan hubungan komunikasi keduanya masih terjalin dengan baik. "Baik, komunikasi masih baik," tutupnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.