Sukses

Kini, Robert Pattinson Doyan Cewek Berambut Pirang

Robert Pattinson tak mau lagi menjalin hubungan asmara bersama Kristen Stewart. Mereka sudah putus dan baginya, tak ada lagi kans untuk kembali merajut kisah cinta.

Robert Pattinson tak mau lagi menjalin hubungan asmara bersama Kristen Stewart. Mereka sudah putus dan baginya, tak ada lagi kans untuk kembali merajut kisah cinta. Nampaknya, Patty begitu sakit hati hingga ia bakal mencari sosok wanita yang jauh berbeda dari Stewart.

"Semuanya bakal berbeda, mulai dari rambut hingga ujung kakinya akan beda. Kini, Robert Pattinson menyukai wanita berambut pirang," ujar seorang sumber di Aceshowbiz, Rabu (29/5/2013).

Pattinson juga berjanji untuk tidak bercinta dengan wanita manapun yang ia temui. Terlebih, dirinya mengatakan harus memiliki koneksi cinta terlebih dahulu baru kemudian berperang di ranjang.

"Dirinya belum dan tidak akan bercinta untuk sementara waktu. Untuk Patty, harus ada hubungan emosi dahulu sebelum bercinta," lanjut sang sumber.

Robert Pattinson dan Katy Perry terlihat tengah berduaan di sebuah acara pernikahan di Santa Barbara. Mantan kekasih Kristen Stewart itu mengenakan kemeja. Sementara pelantun `Fireworks` terbalut gaun sederhana.

Timeline Twitter keduanya pun dibanjiri pertanyaan. "Aku melihat kamu dan Katy Perry di sebuah resepsi pernikahan. Apakah kalian berdua baru jadian?" tanya fans kepada Pattinson.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini