Sukses

Hamil 7 Bulan, Zaskia Mecca Sering Bolak-balik Jakarta Yogya

Zaskia Adya Mecca sedang mengandung anak kedua. Meski dalam kondisi hamil, Zaskia tetap sibuk bolak-balik Jakarta Yogyakarta.

Zaskia Adya Mecca sedang mengandung anak kedua buah pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo. Meski dalam kondisi hamil, Zaskia tetap sibuk bolak-balik Jakarta Yogyakarta.

"Sekarang lagi bolak-balik ke Yogya, sekalian nemenin dan ngecek Mas Hanung syuting. Aku justru kalau hamil nggak bisa banyak tidur. Kalau waktu tidur sedikit," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Meski begitu, Zaskia tak khawatir akan ada masalah dengan kandungannya. Malahan, dirinya suka lupa jika sedang dalam keadaan mengandung.

"Makanya suami nggak terlalu protektif. Mas Hanung malah penginnya aku stay dulu di Yogya selama 2 bulan, cuma aku belum sanggup. Kalau sudah di Yogya, inget Jakarta jadi pulang," ujar Zaskia.

Zaskia pun mengakui perbedaan kehamilan yang dirasakannya kali ini. Menurutnya, kehamilan anak keduanya ini lebih santai dan tidak seperti kehamilan yang pertama. Lalu apakah Zaskia juga mengalami ngidam yang belum kesampaian?

"Nggak sih, tanpa ngidam alhamdulillah sudah dapat semua. Mas Hanung juga nggak ngidam. Kita bukan pasangan dramatik. Aku kalau pun ngidam cuma ngerjain Mas Hanung. Aku pengin makan ini padahal cuma pengen jalan-jalan aja berdua sama dia," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.